Jumat, 21 Oktober 2011

Cara Mengubah Cs Jadi PB(Offline)



INGET SAYA CUMAN SHARE BUKAN SAYA YANG BIKIN......

INI SEPERTI MENGUBAH COUNTER STRIKE 1.6 MENJADI POINT BLANK OFFLINE ATAU POINT BLANK GRATISAN SENJATA M-CASH ALL GRATIS CHARACTER,WEAPON, SEMUA CHARACTER ADA, 
EFFECT KILLER ADA SEPERTI DI POINT BLANK YANG KALO KITA NEMBAK MUSUH ADA TANDA DOUBLE KILL GITU DEH KAN ADA SCREEN SHOOTS NYA KAN


----------INGAT!!!!!!!!!----------
KALO MAU BELI SENJATA KETIK  T
KALO PAS MASUK MAP TIDAK MASUK-MASUK KETIK MP_CONSISTENSY "0"

-PLUGINS NST MASTER-
:PUTRA AIRLANGGA

-MODEL SENJATA-
:HESSO
:DAVID
:KREZNA
:STEVEN
:OZZIEL
:CRISTZ
:ALFON
:REVOLT NOT SPRO
:DAN UNTUK INFO LEBIH LANJUT LANGSUNG KE FANS PAGE

UNTUK DOWNLOAD NYA LANGSUNG AJA OKE!
___________________________________________________________________________________  
PERTAMA PLUGINS NYA DULU!!!!!

COUNTER STRIKE 1.6 PLUGINS KHUSUS BUAT CS 1.6

EFFECT KILLER V2

HUD NST WEAPONS PACK

NST WEAPON PACK
PASSWORD RAR NST WEAPON PACK
INGETIN PASSWORD NYA!
 :resmimilikhessho




PLUGINS POINT BLANK BY AIRLANGGA
6.http://www.mediafire.com/?6j22ptblj407tu7
K-201 GRANADE LAUNCHER

PINDAD SS1 KNIFE

NST WEAPON UPDATE V1.1
PASSWORD: aslibuatanhessho

NST WEAPON UPDATE V1.2

NST WEAPON UPDATE V1.3

NST WEAPON UPDATE V1.4


GUI's POINT BLANK BACKGROUND AND SOUND
13.http://www.mediafire.com/?bzhzb8z97e1qdau

--------------PERHATIAAAAAAAAAAAAAAANNNN---------------

untuk 
gui's point blank background sound
effect Killer v.2
plugins point blank
player radio sound dan
hud NST weapon 
Tinggal Di Ekstrak Masing-Masing Folder Yah
-----------------------------------------------------------------




PASTI SUKSES... TIDAK MUNGKIN TIDAK BISA JADI YANG KEMARIN LUPAIN AJA!


KALAU MEMBELI SENJATA KETIK T
KALAU TIDAK BISA MASUK KE MAP KETIK
~ INI DI POJOK KIRI ATAS KEYBOARD ANDA ATAU YANG NGERTI CONSOLE     DAN KETIK "mp_consistency "0"


-----------------------WARNING---------------------------
KALAU BISA KOMMENTAR YAH DAN
KALAU TIDAK BISA JUGA KOMENTAR OKE!


-----Masalah Tidak Bisa Membeli Senjata-----

caranya: Buka CS 1.6 Kamu Buka Folder cstrike
klik folder addons klik lagi folder amxmodx masuk
ke confings folder cari nst_mywpn klik 2x kan ada
tulisan enable: 1 ganti dengan 0
Tapi Banyak Resiko Map Yang Tidak Bisa!!!!!!!!!

NB:Map Yang Bisa Adalah: de_dust Dan Semua Map PB


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar